bible camp

BIBLE CAMP 2019

Shining For Jesus

Belum ada komentar 9 Views

Supaya kamu tiada beraib dan tiada bernoda, sebagai anak-anak Allah yang tidak bercela di tengah-tengah angkatan yang bengkok hatinya dan yang sesat ini, sehingga kamu bercahaya di antara mereka seperti bintang-bintang di dunia ini. (Filipi 2:15)

Bible Camp kali ini kembali mengambil tema Shining For Jesus, dan diadakan di Kinasih Resort, Bogor, Jawa Barat. Acara yang diadakan pada akhir pekan tanggal 20 dan 21 Juli yang lalu ini melibatkan sekitar 40 ASM, 20 GSM, dan Pdt. Bonnie sebagai pendeta pendamping Bible Camp tahun ini.

Keseruan dari seluruh rangkaian acara dimulai pada Sabtu pagi, di mana para ASM dan GSM berkumpul untuk melakukan pendaftaran ulang. Tidak tampak kekhawatiran di wajah ASM maupun para orangtua yang akan melepaskan putra-putri mereka untuk ikut Bible Camp. Berdasarkan hasil wawancara dengan beberapa orangtua, rupanya mereka sudah biasa melepaskan anak-anak mereka ke acara tur-tur sekolah yang jaraknya lebih jauh dari Bogor, seperti Yogyakarta, Bali, dan bahkan Manado. Sampai akhir acara, tidak ada yang menyusul ke Kinasih.

Setiba di Kinasih Resort, para ASM langsung dibagi dalam kelompok untuk mengikuti sesi-sesi yang sudah disiapkan oleh Panitia, yang bertujuan untuk membangun kepedulian mereka kepada sesama dan membentuk karakter dan iman Kristen mereka. Pertama-tama mereka melakukan Personality Test, berbagai permainan dalam kelompok untuk mempererat kerja sama antar sesama anggota tim. Mereka juga diberi Survival kits from God untuk selalu ingat, bagaimana cara menyelamatkan diri dari berbagai bahaya. Api unggun di malam hari membuat mereka lebih bersukacita lagi, karena di Jakarta hampir tidak pernah diadakan. Renungan dalam kelompok di pagi hari segera diikuti dengan penuh semangat. Kebaktian Minggu pagi, yang dipimpin oleh Pdt. Bonnie, membuat mereka makin mengenal Tuhan dan Juru Selamat mereka, dan memotivasi mereka untuk makin bersinar demi kemuliaan Tuhan. Acara demi acara yang diselingi dengan canda dan tawa membuat mereka menikmati setiap sesi. Dengan adanya fasilitas WAG Parents, setiap acara dapat diikuti oleh para orangtua dengan jelas.

Adik-adik terkasih, sampai jumpa di Bible Camp tahun depan. Tuhan Yesus memberkati!

/darti

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom dengan tanda (**) wajib diisi.

Arsip kategori Antar Kita
Kegiatan