Kasut 144: Kasih Terbesar

Belum ada komentar 544 Views

Lagu Whitney Houston “The Greatest Love of All” telah melambungkan namanya ke kancah internasional dengan suaranya yang merdu dan liriknya yang mengajak kita untuk bangga dan mencintai diri kita sendiri. Namun benarkah kasih terbesar itu terletak di dalam diri kita?

Yesus menunjukkan kasih dari sisi yang sama sekali berbeda. Kasih Nya yang tanpa pamrih dan tulus itu diwujudkan-Nya dengan kerelaan untuk menyerahkan nyawa bagi keselamatan sahabat-sahabat-Nya. Dia menanggung derita dalam diam ketika disiksa dan dicerca, karena tahu bahwa kematian-Nya akan mendamaikan kita kembali dengan Allah dan menebus segala dosa kita. Sudahkah kita menyambut kasih-Nya?

Berbagai kegiatan Paska dilaksanakan dengan memperhatikan Protokol Kesehatan yang ditetapkan Pemerintah, tetapi tidak mengurangi antusiasme jemaat untuk mengikutinya. Anak-anak Sekolah Minggu pun ikut terlibat dalam rangkaian kegiatan tersebut, yang mencapai puncaknya dalam ibadah Minggu Paska dan konser perayaan Paska, “Life, Love, Loving”.

Pernahkah kita mengenal lingkungan kita dengan baik dan mengetahui kehidupan para pejuang kehidupan di sekitar kita? Pernahkah kita berpikir tentang ancaman peperangan antar negara yang berdampak buruk bagi kesejahteraan umat manusia, bahkan juga kelestarian alam semesta?

Kenalilah 7 dosa pokok yang menjauhkan kita dari Allah, dan bagaimana kita dapat mengarahkan hidup kita ke jalan yang benar. Khotbah TuhanYesus di Bukit kembali mengingatkan kita untuk hidup kudus dan berkenan kepada-Nya.

Bila majalah Kasut ini sampai ke tangan Anda, perjalanan panjang kehadirannya selama 26 tahun akan segera digantikan dengan bentuk baru yang lebih kekinian. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pembaca setia dan kepada para penulis yang telah berkontribusi dalam menyajikan artikel-artikel yang menarik. Tuhan memberkati!

Selamat Paska!

|Redaksi



Majalah KASUT – NO. 144 ( TAHUN XXVI/MARET-APRIL 2022), Unduh Disini >

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom dengan tanda (**) wajib diisi.

Arsip kategori Majalah Kasut
  • Kasut 142: Merengkuh Terang
    Pernahkah Anda memasuki lorong yang panjang dan gelap? Meskipun berbekal senter atau lampu, sinarnya yang redup tidak dapat mengusir...
  • Kasut 141: Harta Paling Berharga
    “Di mana hartamu berada, di situ juga hatimu berada” (Mat. 6:21). Harta apa yang paling berharga bagi Anda? Jawabannya...
  • Kasut 140: Cukup Saja, Cukup?
    CUKUP SAJA, CUKUP? Rasa cukup biasanya berkaitan dengan kepuasan dan kebahagiaan. Namun apa yang saat ini dirasakan cukup, bisa...