GKIPI Community Center  

Tuhan memercayakan sebuah lahan untuk kita kelola demi melayani sesama dan membangun komunitas kita.

Segala syukur hanya kepada Kristus, Kepala Gereja, karena pada akhirnya GKI Pondok Indah (GKIPI), tempat kita bertumbuh, beribadah dan bersekutu bersama, pada akhirnya mendapatkan sebuah kesempatan berharga untuk memiliki lahan yang berada diantara kompleks gereja dan sekolah Tirtamarta/BPKPenabur. Yayasan Mardiko, yang selama ini memiliki lahan tersebut, telah setuju mengalihkan kepemilikannya kepada GKI Pondok Indah dengan menerima lahan pengganti berikut bangunan di Bumi Serpong Damai. Pengalihan ini juga telah kita sepakati bersama didalam Persidangan Majelis Jemaat Diperluas (PMJD) pada tanggal 5 September 2010 yang lalu. Bukankah kita patut mensyukuri kepercayaan yang Allah berikan kepada kita untuk menatalayani lahan ini demi meningkatkan mutu kehidupan bersama kita dan pelayanan kita kepada dunia sekitar kita?

Sudahlah pasti, lahan tersebut memiliki arti yang sangat penting dan strategis bagi kehidupan jemaat GKIPI masa kini dan masa depan. Pertama, lahan tersebut menjadi kesempatan yang tak boleh kita lewatkan untuk menjadikan GKIPI sebuah jemaat yang hidup bagi masyarakat Indonesia, khususnya yang berada disekitar kita dan dikota kita, yang tengah bergumul dengan berbagai persoalan kehidupan. Kedua, selain digunakan sebagai area parkir, lahan tersebut juga perlu dibangun untuk memenuhi kebutuhan penambahan ruangan demi menunjang kegiatan komunitas kita, baik untuk pelaksanaan ibadah, persekutuan, pembinaan dan sebagainya . Singkatnya, kedua aspek strategis itu memungkinkan kita mencapai GKIPI: SEBUAH JEMAAT YANG HIDUP, TERBUKA, PARTISIPATIF DAN PEDULI.

DUKUNGAN SAUDARA

“Terlalu sedikit bagimu hanya untuk menjadi hamba-Ku… Tetapi Aku akan membuat engkau menjadi terang bagi bangsa-bangsa…” (Yesaya 49:6)

Dukungan Saudara, seluruh anggota jemaat dan simpatisan GKIPI, tentulah sangat dibutuhkan. Community center ini dapat terwujud pada akhirnya hanya jika kita dengan penuh kesungguhan mengusahakannya bersama-sama. Tentu, tidak ada dukungan yang terlalu besar yang membuat Tuhan lebih gembira; namun, tidak ada dukungan yang terlalu kecil yang tak dihargai-Nya. Dukungan apakah yang dapat Saudara berikan?

  1. DOAKANLAH RENCANA INI
    Dukunglah rencana ini dalam doa, baik doa-doa pribadi Saudara setiap hari, maupun doa dalam keluarga maupun persekutuan Saudara. Tanpa doa, seluruh usaha kita akan sia-sia. Melalui doa kita bersama, kita ingin menyerahkan seluruh rencana ini ke dalam kehendak Allah.
  2. SUMBANGKAN PEMIKIRAN SAUDARA
    Dukunglah benih impian ini dengan pemikiran-pemikiran yang dapat makin mematangkan rencana kita. Ada begitu banyak kemungkinan karya kasih yang dapat kita kerjakan melalui lahan tersebut.
  3. KEMBANGKAN TALENTA SAUDARA
    Community center ini akan memberi kesempatan yang sangat luas bagi setiap orang untuk berpartisipasi sesuai dengan talentanya. Apa pun talenta Saudara, Anda dapat berpartisipasi di dalam rencana besar ini.
  4. DUKUNGAN DANA
    Akhirnya, kesempatan mendapatkan lahan ini membutuhkan dana yang besar. Mari kita berbagi beban ini dengan mengkhususkan harta milik Allah yang dipercayakan kepada kita.

Jika Saudara sungguh terbeban dengan kesempatan yang Tuhan berikan ini, gumulkanlah dan dukunglah karya bersama ini.

TRANSFER RUPIAH TRANSFER DOLLAR
Bank Mandiri
No. Rek.: 101-00-8833882-5
a/n GKI Pondok Indah/GKI Kby Selatan
SWIFT Code: BMRIIDJA
Bank CIMB Niaga
No. Rek.: 133-02-00025-00-4
a/n Gereja Kristen Indonesia Pondok Indah, Jakarta
SWIFT Code: BNIAIDJA
Bank CIMB Niaga
No. Rek.: 133-01-00328-00-7
a/n Gereja Kristen Indonesia Pondok Indah, Jakarta
SWIFT Code: BNIAIDJA

Terima kasih atas dukungan Saudara. Tuhan memberkati!

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom dengan tanda (**) wajib diisi.

Antar Kita
  • Panti & Yusti
    Mengenang almarhum Pak Panti dan Ibu Yusti, selalu terbayang wajah wajah yang ramah, penuh senyum, membuat orang lain bergembira, dan senantiasa mempunyai pandangan dan pemikiran yang optimis. Mereka berdua dikaruniai talenta dalam hal tarik suara. Tidak heran kalau mereka...
  • Siapa Ingin Kehilangan?
    Tak bisa dimungkiri, kematian adalah realitas kehidupan. Meski semua orang mengetahuinya, tetap saja kita tak mengharapkan kematian menghampiri orang yang kita kasihi. Rasa kehilangan mampu meninggalkan duka, luka, bahkan stres. Any loss can bring about grief: divorce, retirement from...
  • I AM HERE FOR YOU
    Persekutuan Gabungan GKI Pondok Indah
    Mengatasi Kesendirian Majelis Bidang Persekutuan menggelar Persekutuan Gabungan dengan tema: (I) Am Here for You yang dipandu oleh Pdt. Riani Josaphine Suhardja pada hari Sabtu, 23 Januari 2021 dari pk. 10.30 hingga 12.30. Persekutuan Gabungan ini diikuti oleh 78...
  • Renungan Online Remaja Minggu 25 Juli 2021
  • Renungan Remaja 18 Juli 2021 “Bertumbuh Melalui Komunitas”
  • Ibadah Online GKIPI, Minggu 18 Juli 2021