Warta Majelis 5 Juli 2020

Belum ada komentar 114 Views

Proses Kependetaan atas diri Sdr. Alex Sardo Cesario Saragih

Setelah menjalani Tahap Perkenalan di GKI Pondok Indah selama enam (6) bulan yang dimulai pada hari Rabu, 1 Januari 2020 sampai dengan Selasa, 30 Juni 2020 maka di akhir masa perkenalan tersebut Majelis Jemaat melakukan evaluasi.

Majelis Jemaat bersama dengan Tim Pembimbing telah melakukan evaluasi dengan menggunakan instrumen evaluasi 3K (Kemampuan, Karakter dan Komitmen) seperti yg diatur dalam Tata Gereja dan Tata Laksana Gereja Kristen Indonesia pasal 116 ayat 6.

Pada Persidangan Majelis Jemaat hari Sabtu, 27 Juni 2020 dengan memperhatikan hasil evaluasi dan percakapan maka Majelis Jemaat GKI Pondok Indah memutuskan melanjutkan proses kependetaan atas diri Sdr. Alex Sardo Cesario Saragih (Alex) ke Tahap Orientasi.

Apabila setelah diwartakan selama tiga (3) hari Minggu berturut-turut tidak ada pengajuan keberatan yang sah dari anggota sidi GKI Pondok maka proses Sdr. Alex Sardo Cesario Saragih akan dilanjutkan sesuai Tata Gereja dan Tata Laksana Gereja Kristen Indonesia.

Mohon dukungan doa dan pertimbangan jemaat

Perkenalan Kader Pendeta

Dengan penuh sukacita Majelis Jemaat GKI Pondok Indah menyambut kehadiran Sdr. Ana Nur’aini dan Sdr. Harapan Panjaitan yang melakukan Bantuan Pelayanan di Jemaat GKI Pondok Indah selama menunggu kelanjutan program Bina Kader GKI. Selama periode ini Sdr. Ana Nur’aini dan Sdr. Harapan Panjaitan membantu pelayanan Majelis Bidang Pembinaan Umum, Pembinaan Kategorial dan Kesaksian Pelayanan.

Sdr. Ana Nur’ainiSdr. Harapan Panjaitan

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom dengan tanda (**) wajib diisi.

Arsip kategori Warta Majelis
Kegiatan