warta majelis 18 April 2020

Komentar ditutup 340 Views
Perubahan format Ibadah Minggu on-line GKI Pondok Indah

Apa yang berubah?
Rekaman Ibadah Minggu Online tidak lagi dilakukan di gedung gereja. Mulai Minggu, 19 April 2020, rekaman akan dilakukan oleh seluruh pelayan ibadah yang bertugas secara mandiri di rumah masing- masing. Tim Produksi akan menggabungkan seluruh segmen-segmen rekaman tersebut sebagai Ibadah Minggu yang akan disiarkan lewat You Tube channel GKI Pondok Indah.

Mengapa kita harus mengubah format rekaman tersebut?
Perubahan ini didasari oleh komitmen kita untuk mengikuti anjuran pemerintah agar melakukan kegiatan di rumah saja sehubungan dengan diterapkannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Provinsi DKI dan daerah-daerah yang berbatasan dengannya. Kita juga ingin memberikan contoh kepada masyarakat bahwa GKI Pondok Indah berusaha semaksimal mungkin mengurangi kegiatan di gereja.

Berapa lama format rekaman mandiri di rumah akan dilaksanakan?
Lamanya pelaksanaan format rekaman mandiri akan tergantung dari pelaksanaan PSBB. Jika pemerintah memutuskan PSBB dihentikan, maka kita memiliki kesempatan untuk kembali melakukan rekaman di gedung gereja.

Apakah kualitas ibadah kita di rumah akan berkurang dengan adanya format baru ini?
Kita akan berusaha memberikan yang terbaik untuk pelayanan Ibadah Minggu Online lewat rekaman mandiri di rumah, walaupun akan cukup berbeda dengan yang kita lakukan di gedung gereja. Kita berharap agar jemaat tetap merasakan perjumpaan dengan Tuhan melalui ibadah yang sederhana ini. Tim Pendeta dan Mabid Ibadah akan terus melakukan evaluasi pelaksanaan ibadah online ini dan memperbaikinya dari waktu ke waktu.

Kami mengundang jemaat untuk memberikan masukan dari waktu ke waktu terhadap pelaksanan ibadah online selama masa darurat wabah Covid-19 ini. Tuhan Yesus memberkati.

Arsip kategori Warta Majelis
Kegiatan