Unconditional Love

Unconditional Love

Belum ada komentar 127 Views

Tim MPD, bekerja sama dengan Komisi Pemuda dan Komisi Remaja mengadakan acara Malam Puji dan Doa yang bertemakan Unconditional Love (Cinta Tanpa Syarat) pada tanggal 26 Januari yang lalu.

Tema ini dipilih karena pada masa sekarang ini banyak keluarga yang telah kehilangan cinta atau kasih seperti yang Tuhan inginkan. Melalui acara ini, Tim MPD berharap bahwa para pemuda, remaja, dan orangtua diingatkan kembali akan pentingnya kasih mula-mula yang diajarkan Tuhan Yesus, yaitu kasih tanpa pamrih, kasih yang tulus.

Firman Tuhan disampaikan oleh Pendeta Rufus A. Waney dan kesaksian hidup oleh Sdri. Tracy Trinita (model internasional yang dijamah oleh Tuhan dan sekarang menjadi evangelis setelah lulus S-2 dalam bidang Teologia dari Oxford University, Inggris).

Pendeta Rufus A. Waney menekankan betapa pentingnya keluarga-keluarga Kristen kembali membina hubungan di antara mereka dengan kasih yang tulus, saling menghargai dan memperhatikan, memberikan waktu yang berkualitas untuk keluarga, dan saling mengampuni. Beliau mengakhiri firman Tuhan dengan mengatakan, “Pulanglah ke rumahmu dan cintailah keluargamu.”

Sedangkan Sdri. Tracy Trinita menyampaikan bahwa anak-anak Tuhan perlu mengenal Tuhan Yesus secara pribadi. Kesaksian hidupnya sangat menggugah banyak jemaat yang mendengarkan. Ia mengatakan bahwa hidup ini adalah pilihan, dan bahwa jika kita telah mengenal Tuhan Yesus secara pribadi, maka Ia akan memakai kita dan akan memberikan apa pun yang terbaik kepada kita.

Dalam kesaksiannya, ia juga mengatakan bahwa apa yang telah dimilikinya di masa lampau, seperti ketenaran, kekayaan dan kekuasaan, menjadi seperti sampah setelah ia mengenal Tuhan Yesus. Akhirnya ia berkata bahwa setiap orang yang sungguh-sungguh di dalam Tuhan, pasti bersinar wajahnya, dan biarlah kita semua bisa membawa sinar di mana pun kita berada.

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom dengan tanda (**) wajib diisi.

Arsip kategori Antar Kita
Kegiatan