Dasawarsa Charity Shop

Belum ada komentar 22 Views

Tahun-tahun begitu cepat berlalu dan tanpa terasa, Charity Shop kini sudah genap berusia 10 tahun. Oleh karena itu, dengan rasa penuh syukur dan sukacita kepada Tuhan yang telah menyertai perjalanan mereka selama ini, para ibu yang tergabung di dalamnya mengadakan ibadah sederhana pada tanggal 15 Maret yang lalu, dengan dipimpin oleh Pdt. Rudianto Djajakartika.

Doa, pujian dan renungan didasarkan pada Injil Markus 4:26-29 dan Yohanes 12:24, yang mengandung inti bahwa benih-benih kecil yang ditanam bertahun-tahun lalu, sekarang sudah menjadi pohon besar yang buahnya tersebar ke mana-mana dan menjadi berkat bagi banyak orang.

Dalam khotbahnya, Pdt. Rudianto menekankan tentang tugas yang telah Tuhan berikan kepada para ibu yang berusia antara 64 sampai 89 tahun ini, untuk mengelola Charity Shop dengan penuh tanggung jawab. Pelayanan yang dipercayakan kepada mereka itu telah dilakukan dengan setia, meskipun banyak menyita waktu dan tenaga.

Beliau berharap bahwa generasi muda dapat memanfaatkan teladan ketekunan yang sudah dimulai oleh para ibu ini, agar pekerjaan ini tidak berhenti di sini saja, tetapi dapat bertumbuh subur sampai 10, 20 bahkan 30 tahun mendatang.

Dengan demikian nama Tuhan akan dipermuliakan.

Ibadah ditutup dengan doa oleh Pdt. Rudianto. Setelah itu hadirin yang berjumlah 19 orang, yang terdiri atas para ibu pengelola Charity Shop dan beberapa undangan, menikmati nasi tumpeng dan membaca buku “Charity Shop Highlights” yang telah dibagikan.

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom dengan tanda (**) wajib diisi.

Arsip kategori Antar Kita
  • Mauleum
    Mauleum Merdeka
    Upacara peringatan hari Kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2019 di Desa Mauleum (kecamatan Amanuban Timur, Kabupaten Timor Tengah...
  • perjuangan
    Iman, Perjuangan Dan Impian
    Jarak antara impian dan kenyataan adalah tindakan.” (Julianto Eka Saputra) Apakah Anda pernah mendengar cerita tentang Peter Pan, anak...
  • ke jogya
    Pswpi Ke Jogja
    …terhanyut aku akan nostalgi saat kita sering luangkan waktu nikmati bersama suasana Jogja…. (Kla Project) Pada tanggal 1 Maret...
Kegiatan