Dasawarsa Charity Shop

Belum ada komentar 15 Views

Tahun-tahun begitu cepat berlalu dan tanpa terasa, Charity Shop kini sudah genap berusia 10 tahun. Oleh karena itu, dengan rasa penuh syukur dan sukacita kepada Tuhan yang telah menyertai perjalanan mereka selama ini, para ibu yang tergabung di dalamnya mengadakan ibadah sederhana pada tanggal 15 Maret yang lalu, dengan dipimpin oleh Pdt. Rudianto Djajakartika.

Doa, pujian dan renungan didasarkan pada Injil Markus 4:26-29 dan Yohanes 12:24, yang mengandung inti bahwa benih-benih kecil yang ditanam bertahun-tahun lalu, sekarang sudah menjadi pohon besar yang buahnya tersebar ke mana-mana dan menjadi berkat bagi banyak orang.

Dalam khotbahnya, Pdt. Rudianto menekankan tentang tugas yang telah Tuhan berikan kepada para ibu yang berusia antara 64 sampai 89 tahun ini, untuk mengelola Charity Shop dengan penuh tanggung jawab. Pelayanan yang dipercayakan kepada mereka itu telah dilakukan dengan setia, meskipun banyak menyita waktu dan tenaga.

Beliau berharap bahwa generasi muda dapat memanfaatkan teladan ketekunan yang sudah dimulai oleh para ibu ini, agar pekerjaan ini tidak berhenti di sini saja, tetapi dapat bertumbuh subur sampai 10, 20 bahkan 30 tahun mendatang.

Dengan demikian nama Tuhan akan dipermuliakan.

Ibadah ditutup dengan doa oleh Pdt. Rudianto. Setelah itu hadirin yang berjumlah 19 orang, yang terdiri atas para ibu pengelola Charity Shop dan beberapa undangan, menikmati nasi tumpeng dan membaca buku “Charity Shop Highlights” yang telah dibagikan.

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom dengan tanda (**) wajib diisi.

Arsip kategori Antar Kita
  • Arti Pengharapan Dalam Pelayanan Pastoralia
    Pembinaan Pendampingan Pelawat & Pelayat GKI PI
    Kegiatan Pembinaan Pendampingan Pelawat dan Pelayat GKI Pondok Indah diselenggarakan pada hari Sabtu, 1 April 2017, bertempat di kediaman...
  • melek politik
    Melek Politik
    Pesta demokrasi selalu menyedot perhatian seluruh warga negara Indonesia. Khususnya Pilkada DKI Jakarta tahun ini yang penuh dengan polemik...
  • Natal Bersama Oma dan Opa
    Hari Jumat, 9 Desember merupakan pertemuan kelas Mateto terakhir pada tahun 2016 dan sekaligus hari yang istimewa bagi anak-anak...
Kegiatan